arnews.id
arnews.id Media Online

Pertama dalam Sejarah Spotify, Justin Bieber Melampaui 90 Juta Pendengar Bulanan

281

arnews – Justin Bieber telah menjadi artis pertama dalam sejarah Spotify yang melampaui 90 juta pendengar bulanan di layanan music streaming ini.

Menurut Chart Data, bintang pop itu telah mencapai 91 juta pendengar per bulan, tepatnya catatan Spotify saat ini menunjukkan angka 91.824.133.

Kemudian, Ed Sheeran menempati posisi kedua dengan 80,5 juta pendengar, disusul The Weeknd (78,1 juta), Ariana Grande (73,4 juta) dan Dua Lipa (66,7 juta) melengkapi posisi lima besar.

Sementara 5 musisi lain yang ada di top 10 yaitu, Adele (66,2 juta), Coldplay (62,3 juta), Taylor Swift (60,7 juta), Elton John (60 juta) dan Doja Cat (56,7 juta).

Jika dilihat, Justin Bieber memang cukup produktif pada tahun ini. Ia merilis album keenamnya ‘Justice’ pada bulan maret lalu. Beberapa lagu yang cukup banyak didengar dalam album ini diantaranya ‘Holy’, ‘Lonely’, ‘Anyone’, ‘Hold On’, ‘Ghost’, dan ‘Peaches’ yang berkolaborasi dengan Daniel Caesar dan Giveon. Kemudian, ia juga merilis EP ‘Freedom’ pada bulan April.

Tahun ini, ia juga tampil di sejumlah lagu lain, bersama Skrillex’s di lagu ‘Don’t Go’, dan berkolaborasi dengan The Kid Laroi di lagu ‘Stay’.

Sementara itu, pada tahun ini, Justin Bieber memecahkan rekor Spotify lainnya yaitu berhasil mengumpulkan 83,3 juta pendengar pada bulan Agustus. Ini adalah pertama kalinya jumlah seperti itu dicapai oleh seorang musisi dalam periode yang sama. Rekor sebelumnya dipegang oleh Ariana Grande yang berada di angka 82 juta. (Iy)

Leave A Reply

Your email address will not be published.