arnews.id
arnews.id Media Online

Warga Negara Korsel Jadi Tersangka Kasus Petugas Imigrasi Tewas Di Apartemen

76

arnews – Polda Metro Jaya menetapkan seorang warga negara Korea Selatan, KH sebagai tersangka dalam kasus petugas Imigrasi berinisial TS (23) jatuh dari lantai 19 Apartemen Metro Garden, karang Tengah, Kota Tangerang.

“Ya sudah [jadi tersangka],” kata Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jya, AKBP Saiman dikutip dari CNNIndonesia.com.

Saiman belum membeberkan secara rinci peranan KH dalam peristiwa itu. Namun, JH dijerat dengan dugaan perbuatan tidak menyenangkan dan ancaman kekerasan.

“[Tersangka] terkait perkara perbuatan tidak menyenangkan dengan ancaman kekerasan,” ujarnya.

Saiman mengatakan pihaknya masih mendalami penyebab tewasnya TS. Saat ini polisi telah memeriksa 10 saksi untuk mengusut penyebab kematian petugas Imigrasi TS (23).

Saiman tidak menjelaskan identitas dari saksi tersebut. Namun dia memastikan para saksi mengetahui peristiwa tersebut.

Sebelumnya, seorang petugas Imigrasi berinisial TS ditemukan meninggal dunia diduga akibat jatuh dari sebuah apartemen di Karang Tengah, Kota Tangerang, Jumat (27/10) sekitar pukul 03.00 WIB.

Polisi mengungkapkan warga Korea Selatan, KH, yang terlibat kematian petugas Imigrasi TS, sempat menjadi tahunan di Rumah Detensi Jakarta Barat. KH disebut ditahan tiga tahun akibat pelanggaran Imigrasi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.