arnews.id
arnews.id Media Online

Viral Menu ‘Makanan Anjing Impor’ Bagi Penumpang Pesawat Kelas Bisnis

64

arnews – Maskapai China Eastern Airlines ramai diperbincangkan imbas menu makanan yang ditawarkan ke penumpang kelas bisnis. Berdasarkan menu yang diungah sala satu penumpang ke media sosial, ada pilihan “makanan anjing impor” di sana.

Seperti diberitakan Independent pada Jumat (17/11), terdapat beberapa pilihan mamanan pembuka untuk penumpang kelas bisnis pesawat itu, seperti daging sapi, seafood, dan sup.

Namun, dalam menu berbahasa Inggris itu, ada pilihan “imported dog food with okra” atau “makanan anjing impor dengaan okra.”

Salah satu penumpangm, Conrad Wu, membagikan gambar menu maskapai itu di Facebook dan mempertanyakan arti sebenarnya  dari “imported dog foof with okra.”

Unggahan itu mendapat respon lebih dari 1.000 orang, dengan ratusan komentar dan share. Salah satu netizen, Edward Poon, bertanya apakah China Eastern Airlines ramah terhadap hewan peliharaan.

Ada pula yang berkomenter menu tersebut adalah hasil terjemahan Google translate dan ditanggapi oleh netizen yang lain, “jadi maksudnya hotdog?”

Namun hingga saat ini tidak jelas hidangan apa yang dimaksud dalam menu terjemahan di pesawat China Eastern Airlines tersebut.

China Eastern Airline bertkantor di Shanghai, China. Maskapai ini menjadi salah satu dari tiga maskapai penerbangan tulang punggung milik negara di Tiongkok.

China Eastern telah terdaftar di pasar saham Shanghai dan Hong Kong. Saat ini, China Eastern mengoperasikan armada kurang lebih 800 pesawat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.