arnews.id
arnews.id Media Online

Vietnam Menang Atas Myanmar 4-0, Timnas Futsal Gagal Sabet Emas

50

arnews – Timnas futsal Indonesia harus menerima kenyataan gagal merebut mendali emas dan dipastikan mendapat mendali perak SEA Games 2021 (2022) usai Vietnam menang telak 4-0 atas Myanmar.

Kemenangan atas Myanmar menaikan Vietnam ke posisi dua klasemen sementara. Tuan ruma sendiri telah mengoleksi 7 poin dengan selisih 10 gol. Sedangkan Thailand harus turun ke posisi ketiga dengan 7 poin dan terpaut selisih lima gol dari Vietnam.

Kedua tim wajib saling mengalahkan untuk memperebutkan mendali emas. Jika pertandingan berakhir dengan hasil imbang maka Vietnam berhak menyabet emas dengan status juara grup lewat format round robin.

Sedangkan Thailand akan menjadi juara jika berhasil menumbangkan Vietnam dan berhak mendapatkan mendali emas sedangkan Vietnam akan turun ke peringkat ketiga dibawah Thailand dan Indonesia.

Dengan demikian. Timnas futsal Indonesia dipastikan gagal meraih mendali emas SEA Games 2021 (2022) karena sudah memainkan seluruh pertandingan.

Hasil imbang sebelumnya dengan Thailand menutup peluang Indonesia untuk meraih emas di SEA Games 2021. Apapun hasil yang diperoleh Thailand dan Vietnam nanti timnas dipastikan mendapat mendali perak.

Pada pertandinga terakhir Myanmar kontra Malaysia tidak lagi menentukan untuk perebutan mendali karena kedua tim belum memperoleh poin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.