arnews.id
arnews.id Media Online

Usai Juara Piala Dunia 2022, Messi Belum Mau Pensiun Dari Timnas Argentina

58

arnews – Liones Messi menyatakan masih akan bermain untuk Timnas Argentina setelah berhasil mengantar Albiceleste jadi juara Piala Dunia 2022.

Keberhasilan Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022 merupakan pelengkap yang manis untuk perjalanan karier Messi. Setelah gagal di empat edisi sebelumnya, Messi akhirnya bisa membawa Argentina juara Piala Dunia.

“Tentu saja saya ingin menutup karier saya seperti ini, saya tidak bisa meminta lebih dari ini. Terima kasih kepada Tuhan telah memberikan segalanya untuk saya,” kata Messi dikutip dari TyC Sports.

Messi sudah menyatakan bahwa final Piala Dunia 2022 adalah laga Piala Dunia terkahir dalam Kariernya. Namun Messi tidak menyatakan pertadingan final itu adalah penampilan terakhirnya dengan seragam Argentina.

“Menjadi penutup karier saya yang hamper selesai, tentu ini sangat impresif. Setelah ini, apalagi yang saya lakukan?”

“Saya bisa memenangkan Copa America, Piala Dunia. Saya sudah mendekati akhir karier. Saya mencintai sepak bola. Mencintai hal-hal yang saya lakukan. Saya menikmati momen di tim nasional.

Bersama teman-teman, saya ingin terus menjalani Beberapa pertandingan dengan status juara dunia,” kata Messi.

Dalam perjalanan kariernya, Messi lebih dulu menghadapi Sejumlah kegagalan bersama Timnas Argentina. Ia gagal di final Piala Dunia 2014 dan tiga final Copa America.

Namun dalam dua tahun terakhir karier Messi bersama Timnas mulai menanjak. Messi berhasil membawa Tim Tango jura Copa America, Finalissmia, dan Piala Dunia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.