arnews.id
arnews.id Media Online

Ugal-ugalan di Jalan McGregor Ditangkap Polisi

73

arnews – Petarung Mixed Martial Art (MMA) nyentrik yang juga bintang Ultimate Fighting Championship (UFC) Conor McGregor dikabarkan ditangkap kepolisian Irlandia karena berkendara ugal-ugalan di jalanan kota Dublin.

Sport Bible dalam Instagramnya mengunggah detik-detik penangkapan McGregor. Dalam video yang bertuliskan”Conor McGregor diberhentikan polisi” itu terlihat McGregor sedang mengendarai Bentley Continental GT miliknya.

Setelah dibawa ke kantor Polisi Lucan, petarung yang sempat dikalahkan oleh Khabib Nurmagomedov itu diberitakan langsung dibebaskan dengan jaminan. McGregor mendapat dakwaan melanggar peraturan lalu lintas dengan mengendarai mobil dengan cara yang berbahaya.

“McGregor sedang mengemudi menunju gym ketika dia diberhentikan oleh polisi karena dugaan pelanggaran lalu lintas. Dia lulus tes narkoba dan alkholol yang diambil di kantor polisi Lucan,” kata juru bicara McGregor dikutip dari Independent.

Ini bukan pertama kalinya McGregor melakukan pelanggaran lalu lintas. Pada 2017 McGregor harus membayar denda 400 Euro karena pelanggaran serupa.

Leave A Reply

Your email address will not be published.