arnews.id
arnews.id Media Online

Timnas Argentina Minta Jadwal Tim dan Nama Hotel Dirahasiakan

221

arnews – Timnas Argentina meminta agar jadwal kedatangan dan hotel tempat mereka menginap selama berada di Indonesia dirahasiakan.

Hal tersebut diungkap Ketua Umum PSSI Erick Thohir dalam konferensi pers yang digelar di Ruang Konferensi Pers Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (29/5).

Dalam kesempatan itu Erick mengungkapkan permintaan khusus Argentina saat datang ke Indonesia salah satunya adalah meminta keamanan dengan skala prioritas.

Pernyataan Erick itu disampaikan ketika menjawab pertanyaan wartawan soal kapan Argentina akan mendarat di indoesia jelang melawan tim Merah Putih di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 19 Juni mendatang.

Erick menegaskan semua agenda Timnas Argentina sifatnya rahasia demi menjaga keamanan tim tamu.

“Datang tanggal sekian, mendarat tanggal sekian, tinggal di hotel sekian, latihan tanggal sekian, semuanya rahasia. Karena masalah keamanan, karena memang mereka meminta skala prioritas,” kata Erick Thohir.

Mantan Presiden Inter Milan itu mengungkapkan Timnas Argentina tidak akan menggelar agenda coaching clinic atau gala dinner selama berada di Indonesia.

Pertandingan indonesa vs Argentina merupakan agenda FIFA Matchday yang akan digelar di Stadon Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada 19 juni mendatang.

Selain akan menghadapi Indonesia, Argentina akan melawan Australia leboh dulu di Beijing, China, pada 15 Juni mendatang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.