arnews.id
arnews.id Media Online

Ten Hag Mulai Revolusi Man Utd

252

arnews – Erik Ten Hag memulai revolusi di Manchester United dengan membangun kembali skuad dan membentuk kedisiplinan pemain dari jadwal latihan.

Dikutip dari Manchester Evening News, Ten Hag dan staf pelatih Man Utd datang ke Carrington dua jam lebih awal dari jam latihan, yaitu pukul 10.00 waktu setempat.

Dilaporkan seluruh pemin tiba di pemusatan latihan pukul 9.00 waktu setempat pada Selasa (28/6), setelah datang dalam dua gelombang, pukul 9.30 dan 11.30, pada hari pertama, Senin (27/6).

“Semua masuk jam 9 pagi, satu jam lebih awal dari biasanya. Fergie time,” kata salah satu sumber dari Man Utd.

Dalam laporan itu Ten Hag datang ke Carrington pada pukul 08.00 waktu setempat, sedangkan asistennya Steve McClaren tiba lebih awal pukul 07.45 waktu setempat.

Berbeda dengan Ole Gunnar Solskjaer pada saat memimpin MU yang dianggap lunak oleh beberapa sumber pengamat yang memulai latihan paga 10. Pagi.

Ten Hag dikenal sebagi pelatih dengan disiplin tinggi. Hal itu membuat beberapa pemain The Red Devil menganggapnya sebagai bencana.

Pelatih asal Belanda itu selalu menggelar pertemuan dengan staf pelatih dan para pemain sepanjang hari. Sebelum masuk ke lapangan pada sore hari para pemain juga melakukan tes medis.

Di awal sesi latihan pelatih berusia 52 tahun itu terlihat menyempatkan diri berbincang dengan penggawa Man Utd U-21. Menurut rumor yang beredar Ten Hag akan mempromosikan beberapa pemain muda MU ke tim Senior untuk bisa bersaing dan berkembang.

Selain dikenal sebagai pelatih yang disiplin, Ten Hag juga dikenal dengan kepercayaanya kepada pemain muda.

Leave A Reply

Your email address will not be published.