arnews.id
arnews.id Media Online

Synchronize Fest Hadir Lagi Usai 2 Tahun Absen

224

arnews – Setelah dua tahun batal karena pandemic, Synchronize Fest akan Kembali tahun ini secara offline pada 7-9 Oktober 2022 di Gambir kemayoran, Jakarta.

Dilansir CNNIndonesia pada Selasa (26/4), pihak penyelenggara menyebut acara tahun ini akan mengusung tema “Lokal Lebih Vokal”.

“Tema Lokal Lebih Vocal selaras dengan pergerakan Synchronize Fest sedari 2016 yang selalu mendukung dan mendorong musisi tanah air yang datang dari decade ’60-an, ’80-an, .90-an, 2000-an hingga kini dalam merayakan keberagaman jenis music,” tulis penyelenggara dikutip dari CNNIndonesia Selasa (26/4).

Synchronize juga menggandeng seniman lokal asal Kalimantan Bernama Rakhmat jaka. Beberapa karya dari seniman tersebut sudah ditampilkan dalam poster festival yang akan diselanggarakan tahun ini.

Meski sudah dipastikan akan digelar, penyelenggara masih merahasiakan susunan pengisi acara.

Selain berfokus pada gelaran musik, Synchronize Fest dikenal dengan Gerakan peduli lingkungan yang mereka galakan dengan mendorong para pengunjung untuk membawa botor minum sendiri. Pengunjung nantinya bisa mengisi ulang minuman mereka di tempat pengisian air minum secara gratis di area festival.

Pengumuman berbagai konser musik seperti Synchronize Fest dan konser Justin Bieber, tidak lepas dari turunnya kasus Covid-19 dan pemerintah sudah memperbolehkan adanya konser musik.

Leave A Reply

Your email address will not be published.