arnews.id
arnews.id Media Online

Syarat Beli Tiket Indonesia  vs Argentina

132

arnews – Terdapat beberapa ketentuan untuk membeli tiket Timnas Indonesia vs Argentina yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, pada 19 Juni mendatang. Berikut syarat beli tiket Indonesia vs Argentina.

PSSI resmi merilis harga tiket Indonesia vs Argentina. Penjualan tiket dibagi dua jenis yaitu penjualan khusus pada 5 Juni kemudian berlanjut pada 6 dan 7 Juni untuk penjualan umum.

Syarat pertama untuk mereka yang bisa membeli tiket pada 5 Juni adalah nasabah bank BRI. PSSI mewajibkan pembayaran tiket pada 5 Juni menggunakan bank BRI. Setiap akun bisa membeli dua tiket Indonesia vs Argentina.

Kemudian bagi penonton yang bukan nasabah bank BRI, baru bisa membeil tiket pada 6 dan 7 Juni. Syarat pembelian di seluruh tanggal adalah satu Kartu Tanda Penduduk (KTP) maksimal bisa membeli dua tiket.

“Kita akan mulai penjualan mulai 5 Juni khusus untuk BRI card holder,” kata Erick dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (29/5).

“Kemudian 6-7 Juni ada penjualan public dengan metode semua pembayaran. Pemberlian tiket bisa melalui website PSSI dan Tiket.com,” katanya.

Terdapat 60 ribuan tiket yang akan dijual Penyelenggara. Ini lebih sedirik dibandingkan kapasitas tribune SUGBK yang mencapai 77 ribu kursi.

“Untuk kick off pertandingan pukul 19.30 [WIB],” kata Erick.

Pertandingan Indonesia vs Argentina merupakan addenda FIFA Matchday. Laga ini sekaligus menjadi tur Tim Tango ke benua Asia.

Argentina sudah mengumumkan daftar pemain yang akan dibawa ke Indonesia. Dari total 27 nama yang dibawa, terdapat nama megabintang Lionel Messi yang dijadwalkan akan ikut ke Indonesia.

Daftar Harga Tiket Indonesia vs Argentina

Kategori 3: Rp600 ribu

Kategori 2: Rp1,2 juta

Kategori 1: Rp2,5 juta

VIP Barat dan Timur: Rp4.250.000

Leave A Reply

Your email address will not be published.