arnews.id
arnews.id Media Online

Suwon FC Uji Coba Bhayangkara FC, Persib Dan Dewa United

25

arnews – Klub Suwon FC yang diperkuat Pratama Arhan dipastikan menggelar pertandingan uji coba melawan tiga klub Liga 1: Bhayangkara FC, Persib Bandung, dan Dewa United.

Kepastian itu diungkap Suwon FC melalui akun Instagram. Tim asuhan Kim Eun Jung itu dijadwalkan menghadapi Bhayangkara hari Senin, (12/2).

Setelah iiitu Suwon FC dijadwalkan menghadapi Persib Bandung tepat di hari Pemilihan Umum (Pemilu), Rabu (14/2). Terakhir Suwon FC melawan Dewa United pada Jumat (16/2).

Tidak disebutkan di mana lokasi tiga pertandingan uji coba itu. Selain itu pihak Suwon FC juga tidak mengungkapkan waktu pertandingan. Kemungkinan besar ketiga laga uji coba tersebut akan berlangsung tertutup.

Suwon FC menggelar pemusatan latihan di Jakarta sejak pekan lalu. Laga uji coba melawan tiga klub Liga 1 akan menjadi puncak TC Suwon FC di Jakarta.

Selain tiu Pratama Arhan kemungkinan besar akan menjalani debut tidak resmi bersama Suwon FC di laga uji coba pekan ini. Pelatih Suwon FC, Kim Eun Jung, sejak awal mengaku siap mengembangkan kemampuan Arhan.

“Arhann adalah pemain yang sudah saya pantau sejak tim usia muda. Saya siap memabntu mengembangkan potensi pemain dalam tin.” Ujar Kim Eun Jung.

Leave A Reply

Your email address will not be published.