arnews.id
arnews.id Media Online

STY Mengaku Tidak Tahu Kekuatan Curacao

20

arnews – Shin Tae Yong mengaku belum mengetahui seperti apa kekuatan dan gaya bermain tim Curacao yang akan dihadapi Timnas Indonesia di FIFA Match Day mendatang.

Karena masih minimnya informasi yang didapat, shin akan mempersiapkan Timnas Indonesia bersamaan dengan menganalisis Curacao.

“Jujur enggak ada yang tahu tentang Curacao, jadi sampai sebelum pertandingan, mungkin besok akan Analisa dulu tentang tim Curacao seperti apa,” kata Shin usai Latihan hari pertama Timnas Indonesia jelang FIFA Match Day, Senin (19/9).

Setelah menganalisa, menurutnya tim pelatih akan memberikan arahan kepada pemain terkait taktik yang akan dijalankan pada saat laga.

Namun menurutnya, dua pertandingan kendang yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, dan Stadion Pakansari, Bogor, bakal menjadi keuntungan untuk Timnas Indonesia.

Curacao sendiri adalaj salah satu negara di Kawasan Kepulauan Karibia dengna peringkat 84 dunia FIFA, jauh unggul atas Indonesia yang saat ini berada di Posisi 155 dunia.

Pemain dari Curacao kebanyakan bermain di Eropa. Beberapa pemain seperti Vurnon Anita, Juninho Bacuna, dan Leandro Bacuna memiliki caps di Liga Inggris.

Saat ini timnas Curacao juga sudah menggelar program Latihan di bawah arahan pelatih Remko Bicentini.

Pertandingan antara Timnas Indonesia kontra Curacao yang akan berlangsung pekan ini merupakan pertemuan pertama kedua tim.

Leave A Reply

Your email address will not be published.