arnews.id
arnews.id Media Online

Sistem Penyediaan Air Minum Diresmikan, Kini Link. Cipala Dapat Menikmati Air Bersih

564

Cilegon, arnews – Pemerintah Kota Cilegon akan kolaborasi dengan industri-industri yang ada di Kota Cilegon agar supaya apa yang menjadi PR kita bersama bisa kita selesaikan, terutama perihal persediaan pasokan air bersih di lingkungan Cipala. Hal itu disampaikan oleh Walikota Cilegon Helldy Agustian saat meresmikan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) di Linkungan Cipala Lebak Gede Pulomerak, Jumat (13/05).

Helldy mengatakan bahwa Pemerintah Kota Cilegon akan berkolaborasi dengan Industri di Kota Cilegon untuk bersinergi merealisasikan persediaan pasokan air bersih. “Nantinya, kami dari Pemerintah Kota Cilegon akan kolaborasi dengan industri-industri yang ada di Kota Cilegon agar supaya apa yang menjadi PR kita bersama bisa kita selesaikan, terutama perihal persediaan pasokan air bersih di lingkungan Cipala,” terangnya.

Sementara itu, Direktur Perumda Cilegon Mandiri, Taufikurrohman mengatakan bahwa tim pengadaan air bersih telah bekerjasama dengan Indonesia Power dan KTI untuk menangani air bersih di lingkungan Cipala. “Kami bekerjasama dengan Indonesia Power dan KTI agar air bersih di Cipala bisa mengalir,
berkaitan dengan penyediaan air bersih, kami sudah menyediakan kuota 260 liter air bersih dan hari ini sudah habis, harapannya kami dapat memenuhi kebutuhan masyarakat yang kekurangan air bersih di lingkungan Cipala”.jelasnya.

Sementara itu, Deputi GM Umum PT. Indonesia Power Suralaya menegaskan bahwa Peresmian Instalasi Air Bersih di lingkungan Cipala merupakan sinergitas antara Industri dengan Pemerintah Kota Cilegon. “Terkait dengan persediaan pasokan air bersih di lingkungan Cipala yang kami lakukan hari ini merupakan salah satu bentuk sinergitas antara Industri dengan Pemerintah Kota Cilegon,” tegasnya.

Salah satu Tokoh Masyarakat di Cipala, Hartubi mengucapkan, “Terima kasih kepada Pemerintah Kota Cilegon atas ketersediaan air bersih di lingkungannya”.katanya.(Sy)

Leave A Reply

Your email address will not be published.