arnews.id
arnews.id Media Online

Sembuh Dari Covid Jonatan Christie Ikut All England

757

arnews – Setelah dinyatakan negatif covid Jojo segera berangkat menuju kejuaraan All England 2022.

Jonatan Christie sebelumnya terpapar Covid-19 setelah bertanding pada German Open 2022. Pada kejuaraan itu Jojo harus tersingkir pada babak kedua.

Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) melalui Twitter resminya, menyatakan Jojo Sudah negatif Covid dan akan segera berangkat ke Inggris dari Jerman.

“Jonatan Christie yang sebelumnya terkonfrirmasi positif Covid-19 akhirnya dinyatakan negatif setelah menjalani dua kali tes PCR pada hari sabtu (12/3) dan minggu (13/3). Kemarin.”

Selain Jonatan Christie Indonesia mengirimkan tiga wakil lain untuk bertanding di All England 2022. Anthony Ginting, Shesar Hiren Rhustavito, dan Chico Aura Dwi Wardoyo akan ikut serta dalam All England 2022.

Saat ini tim dari Indonesia sudah tiba di Inggris untuk melakukan persiapan pertandingan. Sedangkan. Sementara itu para pemain yang mengikuti German Open 2022 akan menunyusul.

All England 2022 akan berlangsung dari 16 sampai 20 Maret. Kejuaraan bulutangkis All England adalah salah satu kejuaraan yang paling ditunggu oleh penggermar blulutangkis di seluruh dunia. Pada gelaran All England 2021 tidak ada wakil wakil Indonesiaa yang melaju ke partai final.

Leave A Reply

Your email address will not be published.