arnews.id
arnews.id Media Online

Sebelum Ke Sea Games Tim Panahan Indonesia Ikut Piala Dunia

353

arnews – Tim panahan Indonesia akan berangkat ke Antalya, Turki pada 18-24 April mendatang untuk mengikuti Piala Dunia. Ajang ini juga menjadi kesempatan untuk pemanah-pemanah TImnas mengasah kemampuan.

Manajer Tim Panahan Ari Wiranto mengatakan akan memberangkatkan 10 atlet yang akan mengikuti Piala Dunia Panahan di Antalya, Turki. Mereka terdiri dari enam atlet rescurve dan enam atlet compound.

Tim panahan tidak diberikan target pada ajang tersebut, karena ajang itu akan dimanfaatkan sebagai pemanasan sebelum bertanding di Sea Games.

“Antalya merupakan satu latihan dan skoring yang mereka tak perlu mencapai target yang harus maksimal disana. Karena peak performance-nya yang harus dicapai di Sea Games Hanoi,” kata Ari pada Kamis (31/3).

Pada Sea Games nanti target tim panahan adalah mendapatkan empat mendali emas. Dua emas itu ditargetkan dari dua nomor yaitu dua nomor recurve dan dua nomor compound.

Pada Sea Games sebelumnya tim panahan Indonesia berhasil memenuhi target dengan 2 emas.

“Nomor individu juga memiliki potensi besar untuk meraih mendali (di Sea Games), tetapi tetap kami menargetkan emapt emas,”katanya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.