arnews.id
arnews.id Media Online

Sandy Walsh Tak Sabar Main Lawan Brunei Dan Bermain Di GBK

109

arnews – Sandy Walsh mengaku sangat bersemangat akan bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta saat melawan Brunei Darussalam pada babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kamis (12/10).

Sandy memastikan akan berupaya meraih hasil maksimal bersama Timnas Indonesia pada leg pertama di SUGBK.

“Sangat bersemangat tampil di Kualifikasi Piala Dunia babak pertama. Penting buat kami, tim, negara ini, kami harus meksimal untuk lolos ke babak berikutnya,” kata Sandy melalui video di akun YouTube miliknya.

Sebelumnya, Sandy mengaku belum mengetahui secara pasti kekuatan dari Brunei. Namun, pemain yang sekarang bermain di liga utama Belgia bersama KV Mechelen itu memastikan sudah mendapatkan informasi mengenai Brunei dari hasil pertemuan tim pelatih dan juga pemain.

“Kami sudah sempat melakukan pertemuan soal ini dan mendapatkan lebih banyak informasi [tentang Brunei}. Kalau dilihat dari sejumlah pertemuan terakhir kita Indonesia vs Brunei, kita memang ada di posisi yang menguntungkan. Jadi kita perlu mempertahankan keuntungan itu dan mencari informasi soal Brunei,” ucapnya.

“Kami sudah mendapat gamabran dari internet dan YouTube serta menfadakan petemuan. Semua pemain akan fokus dan mengikuti taktik serta instruksi dari pelatih.”

Sandy diperkirrakan akan menjadi salah satu pemain anadalan Shin Tae Yong untuk laga melawan Brunei. Hanya saja, kepastian posisi yang akan dimainkan oleh pemain naturalisasi itu masih belum jelas.

Sandy bisa bermain di berbagai posisi namun posisi aslinya adalah bek kanan. Pada saat debut bersama Timnas Indonesia ia bermain bersama Jordy Amat di posisi bek Tengah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.