arnews.id
arnews.id Media Online

Ronaldo Dapat Bantuan, Mane Merapat Ke Al Nassr

109

arnews – Klub Arab Saudi Al Nassr telah mengumumkan kedatangan Sadio mane yang menjadi partner Cristiano Ronaldo di lini depan pada Rabu (2/8) dini hari WIB.

Mane disebut direkrut Al Nassr dari raksasa Jerman, Bayern Munchenm dengan durasi kontrak tiga tahun. Kontestan Saudi Pro League itu harus merogoh kocek sebesar 35 juta poundsterling atau setara Rp677 miliar.

Mane jadi pemain bintang berikutnya yang didatangkan Al Nassr untuk memperkuat skuad menghadapi musim baru. Pemain 31 tahun itu mengikuti jejak nama-nama beken seperti Brozovic, Seko Fofana, dan Alex Telles yang lebih dulu bergabung dengan Al Nassr.

Mane didatangkan Al Nassr setelah menjalani musim yang mengecewakan di Bayern. Mantan pemain Liverpool itu kesulitan menembus tim inti Die Roten.

Kapten Timnas Senegal itu hanya mencetak 12 gol dan memberikan enam assist sepanjang musim lalu.

Kendati petualangannya bersama Bayern tak berjalan sesuai harapan, Mane adalah seorang pemain dengan reputasi mentereng. Mantan pemain Southampton itu merupakan bagian dari kesuksesan Liverpool bersama Jurgen klopp.

Mane menjadi pemain andalan liverpoll di posisi penyerang sayap bersama bintang Liverpool asal Mesir, Mohammed Salah.

Kehadiran Mane dipastikan akan membuat Ronaldo senang. CR7 akan mendapatkan dukungan yang lebih di lini depan dalam uapaya membantu Al Nassr meraih gelar juara Saudi Pro League.

Mane juga terbilang cukup tajam sebagai seorang pemain sayap. Namun lebih dari itu, kedatangan Mane akan membuat Ronaldo lebih dimanjakan di lini depan dan bisa lebih bebas berkreasi di lini depan Al Nassr juga sudah memiliki Talisca.

Leave A Reply

Your email address will not be published.