arnews.id
arnews.id Media Online

Resmi, Piala AFF 2022 Ganti Nama

215

arnews – Piala AFF 2022 yang dijadwalkan akan berlangsung pada Desember mendatang resmi berganti nama karena memiliki sponsor utama baru.

Setelah sejak 2008 Piala AFF bekerja sama dengan Suzuki, Konfederasi Sepak Bola ASEAN (AFF) resmi bekerja sama dengan sponsor baru untuk Piala AFF 2022. Mitsubishi Electric resmi menjadi sponsor utama menggantikan Suzuki.

“Kami tidak sabar membangun masa depan yang lebih baik bersama AFF. Kami berharap bisa memberikan kenikmatan dan hiburan untuk banyak orang melalui sponsorshin ini,” kata Corporate Executive and Chief Representative Asia pacific Region of Mitsubishi Electric Corporation, Kunihiko Seki, dikutip daru situs resmi AFF.

Presiden AFF Khiev Sameth mengaku senang Piala AFF mendapat sponsor utama baru. Mitsubishi Electric kini menjadi sponsor ketiga sepanjang sejarah Piala AFF, setelah sebelumnya Tiger dan Suzuki.

“Saya sangat senang Mitsubishi Electric bergabung dengan kami sebagai sponsor utama yang baru. Saat kejuaraan AFF memasuki edisi ke-14, kami harus terus berinovasi dan membuka jalan baru untuk menghadapi tantangan masa depan,” kata Sameth

Leave A Reply

Your email address will not be published.