arnews.id
arnews.id Media Online

Resmi Marc Marquez Gabung Tim Gresini Di Motogp 2024

155

arnews – Kejutan datang dari Marc Marquez jelang MotoGP Mandalika 2023. The Baby Alien resmi bergabung dengan tim Gresini Racing pada MotoGP 2024. Kabar ini diumumkan Gresini Racing jelang balapan, Kamis (12/10).

“Keluarga Gresini dengan bangga mengumumkan kedatangan Marc Marquez untuk musim 2024. Pembalap Spanyol, beberapa kali juara dunia, baru-baru ini mengumumkan perpisahannya dengan Honda dan mulai tahun depan ia akan menjadi pengusung standar baru tim MotoGP Gresini bersama saudaranya Alex[Marquez},” tulis Gresini dalam rilis resminya.

“Duo Impian yang diperkuat oleh Marquez bersaudara, dengan Marc yang akan sepenuhnya kembali berlaga di tim satelit yang telah menunjukan bahwa mereka tahu bagaimana menyampaikan pendapatnya sejak kembali secara mandiri ke kelas utama,” tambah Gresini.

CEO Gresini Racing Nadia Padovani mengatakan peresmian Marquez sebagai pembalapnya musim depan adalah momen bersejarah.

“Bagi Gresini Racing ini adalah momen bersejarah. Fakta bahwa Marc Marquez memilih untuk balapan bersama kami musim depan sungguh fantastis dan saya senang bisa mengumumkannya secara resmi,” kata Nadia.

“Dalam waktu kurang dari satu musim, kami menjadi sangat menyayangi saudaranya, dan dengan cara yang sama kami akan menyambut Marc [Marquez[, yakin bahwa dia memiliki potensi untuk segera bersaing di Desmosedici GP23. Terakhir, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Fabio Di Giannantonio atas profesionalismenya dan kami mendoakan yang terbaik untuk kelanjutan kariernya,” ucap Nadia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.