arnews.id
arnews.id Media Online

Putra Ronaldo Meninggal Dunia

39

arnews – Kabar duka datang dari mega bintang sepakbola Cristiano Ronaldo yang baru saja kehilangan sang putra pada senin (18/4) dini hari waktu Indonesia.

Salah satu anak kembar yang di lahirkan Georgina Rodriguez tidak bisa diselamatkan. Ronaldo mengumumkan kehilangan putranya melalui media sosial.

Ronaldo juga mengumumkan bayi putri mereka lahir dengan selamat.

“Dengan kesedihan mendalam kami mengumumkan bahwa bayi laki-laki kamu telah meninggal dunia. Ini adalah rasa sakit yang terbesar untuk orang tua manapun,” tulis pernyataan Ronaldo dan Georgina di postingan Instagram.

“Hanya kelahiran bayi putri kami yang memberikan kami kekuatan untuk melalui momen ini dengan secercah harapan dan kegembiraan.”

“Kami ingin berterima kasih kepada para dokter dan perawar medis atas perawatanya dan dukungan ahli mereka. Kami semua patah hati dengan kehilangan ini dan kami memohon untuk diberikan privasi di masa yang sulit ini,”

“Putra kami tersayang, kamu adalah malaikat kami. Dan kami akan selalu mencintaimu.”

Kabar duka dari Ronaldo tersebut mendapat banyak respon dari sesama pesepakbola dan netizen di seluruh dunia.

Dikutip dari marca, info terkait penyebab meninggalnya anak Cristiano Ronaldo masih sulit didapat, tetapi sikecil tidak berhasil bertahan hidup pada saat para dokter mengeluarkannya dari Rahim ibunya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.