arnews.id
arnews.id Media Online

PT GJI Salurkan Ratusan Paket Sembako dan Santuni Ratusan Anak Yatim di Kepuh

41

Cilegon, arnews – Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan PT Growth Java Industry(GJI) yang berlokasi di Kelurahan Kepuh, Kecamatan Ciwandan menyalurkan bantuan paket sembako kepada 250 janda dan dhuafa serta santuni 250 anak yatim, Jum’at(22/4/2022).

Direktur PT Growth Java Industry(GJI), David Cornelius mengatakan,
penyaluran sembako bagi janda, dhuafa dan anak yatim ini adalah sebagai bentuk kepedulian perusahaan yang dilakukan setiap tahun, khususnya di Bulan Ramadhan.

“Penyaluran bantuan CSR perusahaan ini merupakan kegiatan yang sudah berjalan dari tahun 2013 hingga sekarang, dimana selain penyaluran bantuan paket sembako, pada kesempatan lainnya perusahaan miliknya juga berkontribusi pada kegiatan hari raya idul Adha dengan memberikan hewan qurban. Pokoknya sebagai tetangga yang baik kita akan terus melakukan itu,” katanya.

Ketua RW setempat, Marhani mengatakan, kontribusi PT GJ1 kepada warga Kelurahan Kepuh sangat baik bahkan setiap tahun perusahaan itu selalu rutin menyalurkan bantuan terlebih pada bulan ramadahan ini.

“Bina lingkungan PT GJI terhadap masyarakat Kepuh, cukup baik disetiap datangnya Bulan Ramadhan ia juga menyalurkan bantuan bagi warga yang di nilai kurang mampu. Semoga sinergi ini terus berlanjut harapan saya apa yang dilakukanya ini menjadi contoh bagi perusahaan yang ada di Kelurahan Kepuh,” katanya.

Sementara itu Lurah Kepuh, Holilulloh mengapresiasi kepedulian perusahaan yang berbagi kepada warganya dan berharap kepedulian PT GJI mampu mendorong perusahaan-perusahaan lainnya yang berdiri di wilayah nya. Agar turut memberikan kontribusi kepada masyarakat sekitar, sehingga kehadirannya juga memiliki dampak positif bagi warga masyarakat.

“Saya mengapresiasi langkah PT GJI yang dari tahun ketahun selalu peduli kepada masyarakat kami dengan memberikan bantuan. Semoga sinergi ini terus berlanjut. Saya mendoakan PT GJI terus sukses dan maju sehingga kedepanya dapat membantu warga Kepuh,” pungkas Holil.(Aj)

Leave A Reply

Your email address will not be published.