arnews.id
arnews.id Media Online

PSSI: Persiapan Indonesia vs Palestina Seperti Partai Final

229

arnews – Ketua Asprov PSSI Jatim Ahmad Riyadh menyebut persiapan laga infonesia melawan Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada 14 Juni mendatang, seperti laga final.

Asprov PSSI Jawa Timur memastikan pertandingan FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Palestina 14 Juni 2023 mendatang siap digelar.

“Persiapan menghadapi tanggal [Juni] dengan Palestina, persiapannya ya maksimal. Persiapannya seperti bermain mau final,” kata Riyadh di Surabaya, Kamis (1/6).

Yang dipersiapkan pihaknya salah satunya yakni fasilitas latihan Timnas Indonesia yang rencananya dilaksanakan di Surabaya pada, 5 Juni 2023.

Namun Riyadh masih menunggu masalah perizinan yang belum rampung, dan masih dalam tahap proses.

“Semuannya sudah sangat siap. Kalau perizinan [dalam tahap] proses. Masih proses karena ada liburan ini,” kata Riyadh.

Pria yang juga menjdabat sebagai Exco PSSI ini mengajak para suporter untuk mendukung Indonesia dengan hadir di Stadion GBT.

Menurutnya kemenangan atas Palestina menjadi sangat penting untuk mendongkrak peringkat Indonesia dalam ranking FIFA. Apalagi rangking Palestina berada di atas Indonesia.

“Dukung ya, kita harus menang supaya rangking kita naik. Karena Palestina di atas kita rangkingnya,” katanya.

Setelah menghadapi Palestina di Surabaya, Timnas Indonesia bakal berhadapan dengan juara dunia Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada 19 Juni mendatang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.