arnews.id
arnews.id Media Online

PSM Lolos Ke Fase Grup Piala AFC Usai Kandaskan Yangon United

100

arnews – PSM Makassar lolos ke fase grup Piala AFC setelah menang telak 4-0 tas Yangon United pada babak playoff di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (23/8) malam WIB.

Hasil ini membuat PSM menemani Bali United. Serdadu Tridatu sudah dipastikan lolos ke fase grup setelah gagal melangkah lebih jauh di babak Kualifikasi Liga Champions Asia.

PSM sudah membuka keunggulan atas Yangon saat saat laga batu berjalan enam menit. Gol PSM dijaringkan oleh penyerang adal Portugal, Adilson Silva pada menit keenam.

Upaya tim Juku Eja memperbesar keunggulan baru terjadi 30 menit berselang. Kali ini giliran Everton yang menempatkan Namanya di papan skor dan mengubah skor menjadi 2-0.

Yangon United semakin terpuruk karena tidak mampu membendung superioritas PSM. Tim asuhan Bernanrdo Tavares berhasil menambah dua gol lagi ke gawang tim asal Myanmar tersebut.

Winger PSM Yakob Sayuri turut menempatkan Namanya di papan skor pada menit ke-50. Gol itu membuat PSM bisa unggul 3-0 atas Yangon United.

Adilson kemudian berhasil mencetak gol keduanya melalui tendangan salto pada menit ke-61. Skor 4-0 untuk kemenangan PSM bertahan hingga babak kedua usai.

Undian babak fase grup Piala AFC akan dilangsungkan di Kuala Lumpur, Malaysoa, Kamis (24/8). PSM menempati pot empat dan Bali United menghuni pot dua zona ASEAN saat drawing nanti.

Leave A Reply

Your email address will not be published.