arnews.id
arnews.id Media Online

Promotor Beri Penjelasan Jadwal Coldplay Bentrok Dengan FIFA Matchday

308

arnews – Grup Band Coldplay sudah dipastikan akan menggelar konser di Jakarta pada 15 November 2023.

Konser itu rencananya akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan.

Kendati demikian, diketahui bahwa Timnas Indonesia dijadwalkan bertanding dalam FIFA Matchday yang berlangsung pada 13-21 November 2023.

PK Enternainment dan TEM Present selaku promotor memberikan jawaban terkait masalah jadwal penggunaan GBK ini.

“Mungkin menjadi catatan bagi kami selaku promotor untuk koordinasi lebih lanjut. Tapi sejauh ini aman dari pihak GBK,” kata Harry Sudarman selaku Co-Founder dan COO PK Entertaiment seperti dilansir Kompas.com, Rabu (10/5).

Harry mengatakan, pihak promotor sudah berkomunikasi dengan pengelola SUGBK jauh seblum mengumumkan tanggal pelaksanaan konser Coldplay.

Komunikasi yang dijalin tersebut mendapa respon positif Sehingga kepastian menggelar nonser di SUGBK bisa dikantongi oleh promotor.

“Hingga saat ini kami masih Komunikasi dengan teman-teman di GBK. Semua responya positif, kolaboratif, jadi saya rasa akan menjadi perjalananyang mudah-mudahan mulus sampai 15 November,” katanya.

Sementara itu Exco PSSI, Arya Sinulingga, menyampaikan bahwa persoalan SUGBK digunakan untuk konser atau sepak bola adalah wewenang dari pengelola buka PSSI.

Meski begitu, Arya mengakui bahwa pilihanya tidak ada masalah terkait dengan pertandingan Timnas Indonesia pada FIFA Matchday mendatang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.