arnews.id
arnews.id Media Online

Pria Tewas Usai Terimpa Teman Saat Lomba Panjat Pinang di Deli Serdang

132

arnews – Seorang pria tewas saat mengikuti lomba panjat pinang di Lapangan Bola Tandem Putra Dusun Emplasemen I, Desa Tandem Hulu I, Kecamatan Hamaparan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara.

Pria Bernama Eka Prasetya (36) tersebut tewas setelah terimpa temanya.

Kanit Reskrim Polsek Binjai Ipda Alex Pasaribu mengatakan insiden itu terjadi saat perayaan HUT RI ke-78 kemarin.

“Saat itu dimulai perlomabaan pajat pinang yang diikuti oleh dua tim. Sekitar pukul 17.00 WIB pada saat tim satu panjat pinang, peserta paling atas merosot dan menimpa korban yang ada di bawah,” kata Alex, Jumat (18/8).

Alex menyebut peserta paling bawah langsung mengalami sesak napas dan permainan dihentikan. Warga langsung membawa korban ke Rumah Sakit Ratu Mas Binjai Utara.

“Jadi korban ini juga peserta panjat pinang. Namun sekitar pukul 18.00 WIB, korban dinyatakan meninggal dunia. Kemudian kita menadapakan laporan dan langsunng berangkat menuju lokasi,” katanya.

Alex mengatakan jenazah korban dibawa ke rumah duka di Dusun IV, Desa Tandem Hulu I, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupten Deli Serdang.

Menurutnya, polisi sempat melakukan olah tempat kejadia perkara (TKP). Namun hasil pemeriksaan, ternyata korban tewas setelah tertimpa oleh peserta lain.

“Jadi pada saat kejadian korban tertimpa oleh peserta yang lain yang menyebabkan korban sesak napas dan meninggal dunia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.