arnews.id
arnews.id Media Online

Piala AFF U-19 2022: Garuda Muda Pede Hadapi Vietnam

538

arnews – Jelang melawan timnas Vietnam pada partai pertama Piala AFF U-19, Garuda Muda percaya diri bisa mengalahkan Vietnam.

Laga timnas Indonesia U-19 vs Vietnam U-19 akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga pada Sabtu (2/7) malam. Pertandingan pertama akan sangat penting bukan hanya poin yang didapat jika menang tapi juga bisa menaikan mental pemain.

Pemain timnas U-19 merasa sangat antusias menghadapi tim Vietnam.

“Hari ini kita lebih fokus di taktik, banyak set piece dan set play juga. Anak-anak mulai membaik. Semoga di AFF bisa memberikan yang terbaik. Menurut saya tim sudah mula membaik dan sudah siap dan saya sendiri antusias dalam pertandingan pertama semoga kitab isa ambil tiga poin,” kata Teuku Razza Fachrezi dalam akaun YouTube PSSI.

“Menurut saya kekurangan pasti ada tetapi kami semua akan memperbaiki semoga di pertandingan pertama kitab isa bermain dengan baik. Target saya dan teman-teman pasti juara. Semoga bisa mencetak tiga gol lebih,” lanjut Fachrezi.

Indonesia dan vietman berada pada grup yang sama dengan Thailand dan juga Myanmar dimana semua tim pernah mencicipi gelar juara AFF U-19.

Leave A Reply

Your email address will not be published.