arnews.id
arnews.id Media Online

Penjualan Mobil BMW Di Indonesia Tumbuh Pesat

30

arnews – Senior Vice President Sales Region Asia-Pasific BMW, Jean Philippe Parain mengatakan penjualan mobil BMW di Indonesia tumbuh 39 persen dan diklaim sebagai salah satu pasar yang tumbuh paling pesat di berbagai lokasi penjualan BMW.

“Sekali lagi, yang menjadi sorotan adalah performa yang luar biasa, yaitu 39 persen untuk BMW Indonesia. Ini adalah salah satu pasar dengan pertumbuhan tercepat BMW di seluruh dunia,” klaim Parain saat membuka The New BMW Retail di Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/12).

Sepanjang tahun ini, Januari-November, penjualan (wholesales) BMW dicatat Gaikindo sebanyak 3,960 unit. Sedangkan pada tahun lalu penjualan BMW 2.892 unit.

Dia menjelaskan pasar otomotif dunia memiliki pertumbuhan yang cepat dan signifikan, terlebih dengan adanya mobil Listrik.

Menurutnya di Indonesia sendiri memiliki kemajuan Teknologi yang pesat, dengan begitu pihaknya juga akan mendorong elektrikfikasi mobil di masa mendatang.

Saat ini, Parain menjelaskan BMW sudah menjual lebih dari 60 persen mobil Listrik dan akan mengembangkannya di masa mendatang.

“Kemajuan Teknologi dan Indonesia sangat berdeda dengan negara lain dalam hal ini, mendorong mobilitas Listrik ke depan dan BMW menjual lebih dari 60 persen mobil Listrik,” katanya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.