arnews.id
arnews.id Media Online

Pengusaha Baja Milenial Raih Penghargaan Best In Business 2022

1,341

Jakarta – PT Hamzah Baja Indonesia Perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan produk-produk baja dalam negeri meraih penghargaan dari Indonesia Award Magazine untuk kategori Best in Business 2022 yang diselenggarakan Indonesia Award Magazine yang digelar di Mercure Hotel Gatot Subroto Jakarta, Jumat (21/1/2022) kemarin.

Perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan produk-produk baja dalam negeri ini dinilai mampu dalam mendukung perkembangan sektor baja di Indonesia.

Pimpinan Indonesia Award Magazine, Rafanara Paramudya dalam sambutanya mengungkapkan bahwa Indonesia Award Magazine merupakan lembaga independen yang mempunyai Misi ingin memberikan informasi Sumber Daya Manusia (SDM) yang terbaik di Indonesia agar masyarakat luas dapat menjadi inspirasi dan informasi yang berkualitas. Prosedur pemilihan dilakukan berdasarkan keseluruhan manajemen, tata kelola perusahaan – lembaga, kredibilitas, dedikasi dan loyalitas, berfikir strategis dan visioner.

“Para penerima penghargaan yang hadir pada malam hari ini merupakan orang-orang yang beruntung, karena terpilih untuk menerima penghargaan ini, penghargaan ini diharapkan menjadi penyemangat dan motivasi untuk terus berkarya bagi bangsa,” ungkapnya.

Sementara itu Direktur PT Hamzah Baja Indonesia, Junaidi Abdilah, S.E, M.Si. menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan motivasi bagi diri sendiri khususnya untuk tetap konsisten berkontribusi dalam meningkatkan konsumsi baja nasional.

“Terima kasih kepada Tim Juri Indonesia Award Magazine yang telah memberikan kepercayaan kepada kami,” ujarnya.

Pria lulusan pascasarjana Universitas Indonesia tahun 2014 ini menambahkan semangatnya kepada generasi millenial untuk tidak takut dalam membuka usaha atau berbisnis agar semakin banyak generasi milenial yang sukses dan berkontribusi untuk perkembangan ekonomi bangsa Indonesia.

“Pandemi Covid 19 merupakan ujian bagi bangsa Indonesia dan dunia usaha khususnya. Kesabaran, konsistensi dan rasa tanggung jawab merupakan kunci utama untuk bisa terus bertahan pada kondisi pandemi sekarang ini,” pungkas pengusaha milenial kelahiran tahun 1989 Bangkalan, Jawa Timur tersebut.

Diketahui, selain PT Hamzah Baja Indonesia yang meraih penghargaan dalam kesempatan tersebut penghargaan lainnya juga diberikan kepada instansi pemerintah, Bupati, Walikota, Gubernur, Rumah Sakit Umum Daerah dan Perusahaan dalam negeri lainnya.(Aj)

Leave A Reply

Your email address will not be published.