arnews.id
arnews.id Media Online

Pemkot Cilegon Lakukan Sinergi Penataan & Pemanfaatan Data Administrasi Pertanahan dengan Kantor Pertanahan Cilegon

50

Cilegon, arnews – Pemerintah Kota Cilegon kembali melakukan Penandatanganan Nota Kesepakatan antara Pemerintah Kota Cilegon dengan Kantor Pertanahan Kota Cilegon tentang Sinergi Penataan & Pemanfaatan Data Administrasi Pertanahan di Kota Cilegon yang berlokasi di Ruang Rapat Wali Kota Cilegon, Selasa (12/04).

Dalam sambutannya, Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian memberikan apresiasi atas dilakukannya Penandatanganan Nota Kesepakatan. “Atas nama Pemerintah Daerah Kota Cilegon, saya memberikan apresiasi atas dilakukannya Penandatanganan Nota Kesepakatan hari ini, antara Pemerintah Kota Cilegon dengan Kantor Pertanahan Kota Cilegon tentang sinergitas penataan dan pemanfaatan data administrasi pertanahan di Kota Cilegon,” tuturnya.

Lebih lanjut, Helldy mengatakan bahwa dilakukannya Penandatanganan ini merupakan upaya meningkatkan Sinergitas. “Dengan adanya Penandatanganan Nota Kesepakatan ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk meningkatkan sinergitas antara Pemerintah Kota Cilegon dengan Kantor Pertanahan Kota Cilegon, saya menghimbau kepada semua yang hadir pada hari ini, dengan apa yang sudah kita tandatangani ini bukan basa-basi, melainkan bagaimana dokumentasi dan data administrasi menjadi hal terpenting untuk bisa berintegrasi, berkreasi dan bersinergi lebih baik lagi menuju Kota Cilegon Baru, Modern dan Bermartabat,” ujar Helldy.

Sementara itu, Kepala Kantor Pertanahan Kota Cilegon, Elfidian Iskariza dalam sambutannya berharap agar undangan Penandatanganan Nota Kesepakatan hari ini menjadi sinergitas antara Pemkot Cilegon dengan Kantor Pertanahan Kota Cilegon. “Pada kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih atas undangan dalam rangka Penandatanganan Nota Kesepakatan antara Pemerintah Kota Cilegon dengan Kantor Pertanahan Kota Cilegon tentang sinergitas penataan dan pemanfaatan data administrasi pertanahan di Kota Cilegon, dengan ini kami berharap menjadi sinergitas mewujudkan pengelolaan pertanahan di Kota Cilegon,” ucapnya.(Sy)

Leave A Reply

Your email address will not be published.