arnews.id
arnews.id Media Online

Pemain Liga Thailand Sikut Pemain Lawan, Langsung Dipecat

525

arnews – Aitsaret Noichaiboon pemain Bangkok FC harus menyesali tindakannya yang mengakibatkan ia diputus kontrak oleh klub Bangkok FC.

Insiden terjadi pada laga kasta ketiga liga Thailand antara Bangkok FC vs Bangkok University FC. Pada saat laga memasuki perpanjangan waktu Noichaiboon dan Ruangsuphanimit tengah dalam perebutan bola di lini tengah pertandingan yang mengakibatkan bola keluar lapangan.

Noichaiboon merasa Ruangsuphanimit menjegal dirinya dengan sengaja yang memebuat Noichaiboon terpancing emosinya dan melakukan Gerakan sikutan ala muay thai.

Akibat serangan yang mengenainya dengan telak, Ruangsuphanimit harus dilarikan ke rumah sakit terdekat dan mendapatkan 24 jahitan akibat robek akibat sikuta Noichaiboon.

Berang dengan Tindakan pemainya Bangkok FC menindak tegas sang pemain.

“Bangkok FC ingin memberikan pernyataan dan tidak mendukung Tindakan tersebut. Klub sudah membatalkan kontrak sang pemain.”

“Klub ini mengucapkan rasa duka kami atas insiden itu dan akan melakukan segalanya agar hal seperti ini tidak terjadi lagi,” tulis pernyataan resmi Bangkok FC.

Leave A Reply

Your email address will not be published.