arnews.id
arnews.id Media Online

Peluang Comeback Eriksen Di Liga Inggris Pekan Ini

59

arnews – Christian Eriksen diyakini akan melakukan comeback pada pekan ini di Liga Inggris. Manager Brentford Thomas Frank memastikan Eriksen akan tampil saat melawan Newcastle United.

Eriksen harus absen cukup lama setelah kejadian tragis yang menimpanya pada gelaran Piala Eropa 2020. Saat itu Eriksen terjatuh dilapangan dan tak sadarkan diri usai terkena serangam jantung di laga Denmark vs Finlandia. Nyawa Eriksen terselamatkan berkat Kesiapan dan kesigapan dari tim medis di lapangan sebelum Eriksen harus dibawa ke rumah sakit.

Saat ini Eriksen mengguakan defribilator usai kejadian tersebut menimpanya. Eriksen tidak pernah berhenti berusaha untuk bisa Kembali bermain ke lapangan hijau. Usai kejadian tersebut Eriksen yang kala itu berseragam Inter Milan harus memutuskan kontrak dengan kesepakatan dua belah pihak. Pemutusan kontrak tersebut tidak lain karena di Italia, pemain sepakbola yang menggunakan defribilator dilarang untuk bermain.

Setelah lama tidak memiliki klub akhirnya Brentford menawarkan kontrak untuk Eriksen. Tidak seperti di Italia, di Inggris pemain dengan defribilator diperbolehkan untuk bermain.

“Christian Eriksen akan masuk skuad dan dia akan masuk ke lapangan besok. Ini adalah hari yang besar bagi kita semua, terutama untuk Christian dan keluarganya,” kata Frank pada situs resmi Brentford.

Leave A Reply

Your email address will not be published.