arnews.id
arnews.id Media Online

Pelatih Timnas Futsal Hashemzadeh Yakin Indonesia Tembus Piala Dunia

81

arnews – Pelatih Timnas Futsal Indonesia Mohammad Hasgemzadeh menilai level permainan timnya semakin baik dan menargetkan membawa tim Merah Putih Ke Piala Dunia Futsal 2024.

“Setelah kejuaraan ini [AFC Cup], kami akan mulai dengan liga, kemudian bersiap untuk kualifikasi berikutnya. Kami ingin berada di antara empat tim teratas di Asia. Target saya adalah lolos ke Piala dunia [2024],” kata Hashemzadeh pada konferensi pers usai pertandingan dikutip dari laman resmi AFC.

Indonesia harus tersingkir dari perempat final Piala Asia Futsal 2022 usai kalah dramatis 203 dari Jepang di Kuwait, Selasa (4/10).

Meski gagal melaju ke semifinal, Hashemzadeh mengungkapkan tidak bisa mengatakan hal lain di luar pujina kepada anak asuhnya.

“Saya ingin mengucapkan selamat kepada Jepang karena mencapai babak berikutnya, tetapi saya sangat senang dengan para pemain saya,” kata Hashemzadeh.

“Saya sangat Bahagia. Mereka bermain sangat baik, semua berkat mereka. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa lagi, karena semua ornag yang menonton pertandingan melihat kami menciptakan banyak peluang, tapi kami tidak beruntung,” kata pelatih asal Iran itu.

Dibawah tangan dingin Hashemzadeh, Indonesia berhasil menorehkan sejarah dengan mencapai perempat final Piala Asia Futsal untuk pertama kalinya, dan mantan pemain Timnas futsal itu yakin timnya akan berkembang dan Kembali ke putaran final Piala Asia pada 2024.

“usai rata-rata pemain kami adalah sekitar 23 atau 24 tahun. Kami dating kesini untuk mendapatkan pengalaman dari tim seperti Iran dan Jepang, dan kami pelu mendapatkan lebih banyak pengalaman dan melanjutkan pekerjaan kami,” kata Hashemzadeh. “Saya bengga dengan pemain, dan saya tidak bisa memilih satu [pemain terbaik di tim]. Kami adalah tim, dan semua orang bermain bagus. Kami masih muda dan memiliki masa depan yang sangat baik di futsa;, dan kami akan menunjukan kepada Asia dan dunia,” katanya

Leave A Reply

Your email address will not be published.