arnews.id
arnews.id Media Online

Paul Pogba Positif Doping

100

arnews – Gelandang Prancis yang bermain di Juventus Paul Pogba diketahui positif doping dalam laga pertama Liga Italia musim ini saat melawan Udinese pada 20 Agustus.

Dikutip dari Sky Italia dari kantor berita ANSA, Pogba dinyatakan positif testoteron. Dalam laga Udinnese vs Juventus, Pogba menjadi pemain cadangan yang tidak dimainkan . kendati demikian mantan pemain Manchester United ini terpilih secara acak untuk melakukan tes doping.

Testoteron adalah hormon yang dapat mengingkatkan kekuatan otot, termasuk untuk pemulihan yang lebih cepat setelah aktivitas fisik.

Setelah sampel tes pertama diketahui kini sampel tes kedua akan diperiksa guna memastikan hasil tes pemain muda terbaik pada Piala Dunia 2014 tersebut.

Pogba diketahui melanggar pasal 2.1 dan 2.2 mengenai peraturan Serie A terkait keberadaan zat terlarang dan penggunaan atau percobaan penggunaan subtansi terlarang.

Jika kembali dipastikan gagal pada uji sampel kedua, maka Pogba berisiko mendapat hukuman maksimal empat tahun Larangan bermain.

Karier Pogba meredup dalam beberapa tahun belakangan, selepas pindah dari MU, Pogba gagal bersinar bersama Juventus pada musim lalu. Pada musim ini Pogba baru bermain dua kali bersama Juventus dengan durasi 52 menit.

Masalah cidera menyebabkan Pogba sulit bersaing dan tampil regular bersama L Vecchia Signora.

Pogba sempat dirumorkan bakal pindah ke Arab Sauddi seperti bintang-bintang Eropa lainnya, namun isu tidak berkembang menjadi kenyataan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.