arnews.id
arnews.id Media Online

Orang Kaya Asal Arab Saudi Ingin Beli Chelsea

103

arnews – Chelsea sepertinya akan memiliki pengganti Roman Abramovich sebagai pemilik klub. Menurut kabar yang beredar orang kaya asal Arab Saudi siap menebus Chelsea dengan Rp 50,4 T.

Sejak perang antara Rusia dan Ukraina memanas pemilik Chelsea Roman Abramovich mendapat tekanan besar dari berbagai pihak untuk melepas Chelsea. Abramovich sendiri sudah mengumumkan kalau ia akan menjual Chelsea ke tangan yang tepat. Namun belum sempat menjual Chelsea, pemerintah Inggris membekukan seluruh aset Abramovich termasuk Chelsea.

Namun Abramovich bukan tidak bisa menjual Chelsea, Abramovich masih bisa menjual Chelsea asalkan pemerintah Inggris yang mengambil alih penjualan. Sudah banyak nama orang kaya raya yang tertarik untuk memilik Chelsea. Yang terbaru ada nama pria asal Arab Saudi Mohamed Alkhereiji.

Dilansir Mirror, Alkhereiji adalah pimpinan Saudi Media dan merupakan CEO dari perusahaan Engineer Holding Group

Dalam akun media sosisalnya terlihat Alkhereiji adalah fans Chelsea dan beberapa kali menonton langsung the Blues di Stamford Bridge. Pada November lalu Alkhereiji menonton langsung pertandingan Chelsea kontra Manchester United yang berakhir dengan kedudukan sama kuat 1-1.

Alkhereiji dikabarkan siap menebus Chelsea dengan Rp 50,4 triliun, berbeda tipis dari harga yang dipatok Abramovich Rp 50,6 triliun. Kemungkinan Alkhereiji mendapatkan Chelsea sangat terbuka lebar di situasi saat ini.

Alkhereiji akan merenovasi Stamford Bridge jika menjadi pemilik baru Chelsea. Alkhereiji memang dikenal sebagai penggila sepakbola. Saat ini ia adalah pemilik klub Liga Arab Al-Nassr.

Leave A Reply

Your email address will not be published.