arnews.id
arnews.id Media Online

NIKI dan Rich Brian Cetak Sejarah

255

arnews – NIKI dan Rich Brian mencetak sejerah dengan menjadi dua musisi pertama asal Indonesia yang berhasil tampil di Coachella akhir pekan kemarin.

“Tentu ini sangat bersejarah, saya sangat bersyukur dan beruntung bisa berada dalam posisi ini. Sangat luar biasa,” ucap NIKI pada siaran Coachella 2022 LIVE Channel 2,  Sabtu (16/4).

Selain itu NIKI juga mecatatkan rekor lain dengan membawakan lagu sempurna milik Andra and the Backbone. Lagu itu menjadi lagu berbahasa Indonesia pertama yang dibawakan di Coachella.

“Lagu berikut khusus untuk keluarga dan negaraku,” kata NIKI diatas panggung.

Satu hari setelah NIKI, Rich Brian tampil  dengan memperkenalkan dirinya yang berasal dari Jakarta, Indonesia.

“Buat siapa yang belum tahu siapa saya, saya adalah Rich Brian dari Jakarta, Indonesia. Dan untuk kalian yang telah mengetahui diriku, kita akan menjalani malam yang luar biasa kali ini,” kata Rich Brian dia atas panggung Coachella.

Rich Brian mengatakan tidak menyangka bisa tampil di Coachella dan menjadi salah satu orang Indonesia pertama yang tampil di panggung tersebut.

“Ini gila, Coachella sudah digelar sejak lama, dan saya tak menyangka kami menjadi orang Indonesia yang pernah tampil hingga sekarang, setidaknya untuk penyanyi solo. Rasanya luar biasa,” kata Rich Brian.

Selain NIKI dan Rich Brian ada juga musisi lain yang tampil di festival musik tersebut yaitu Warren Hue, yang juga merupakan musisi asal Indonesia yang berada dibawah naungan label 88Rising.

Leave A Reply

Your email address will not be published.