arnews.id
arnews.id Media Online

MU Rela Bayar Rp186 Miliar Demi Maguire Pergi

268

arnews – Manchester United dikabarkan siap membayar Harry Maguire sebesar 10 juta poundterling atau setara dengan Rp186 agar sang Kapten itu mau meninggalkan Old Trafford akhir musim ini.

Maguire hanya menjadi starter 16 kali dari 61 pertandingan musim ini besrama Setan Merah di bawah asuhan Erik Ten Hag. Meski berstatus Kapten MU, Maguire kalah bersaing dengan Lisandro Martinez, Raphael Varane, Victor Lindelof, bahkan Luke Shaw.

Kondisi itu membuat Maguire hampir pasti akan dibuang MU akhir musim ini meski kontraknya baru akan habis dua musim lagi. Namun menjual Maguire bukan perkara mudah.

Dikutip dari FourFourtwo, gaji Maguire diklaim mencapai 190 ribu Pounsterling atau senilai 2,7 miliar  per pekan. Klub yang meminati Maguire, seperti Tottenham Hotspur, disebut hanya mau membayar setengah dari gaji yang didapatkan di MU.

Demi melancarkan kepergian Maguire, pihakn MU disebut siap membayar setenagh gaji Maguire di klub lain. Itu artinya Setan Merah harus menggelontorkan Rp186 miliar demi bek Timnas Inggris itu pergi dari Theater of Dreams.

Kabar lain menyebutkan Maguire akan digunakan untuk melancarkan kepindahan Mason Mount dari Chelsea.

Maguire yang bernilai 30 juta poundsterling diklaim Eurosport akan digunakan MU untuk merendahkan nilai jual Mason Mount dari Chelsea senilai 70 juta poundsterling.

Leave A Reply

Your email address will not be published.