arnews.id
arnews.id Media Online

Mike Tyson Akui Sedang Mabuk Saat Pukul Orang Di Pesawat

35

arnews – Mantan juara dunia tinju kelas berat Mike Tyson mengaku sedang dama kondisi mabuk saat menghajar seseorang yang mengganggunya di dalam sebuah pesawat komersial.

Peristiwa tersebut terjadi pada 20 April 2022 lalu. Sebuah video beredar di media sosial, menunjukan Mike Tyson memukul seseorang hingga babak belur.

Lelaki yang babak belur itu diketahui bernama Melvin Townsend. Ia dipukul oleh Si Leher Beton karena mengganggu dirinya. Sebelum Tyson memukul, Townsend tampak mengganggu Mike dengan berbicara terus menerus dekat telinga Tyson.

Tiga bulan berselang, Mike Tyson membeberkan apa yang terjadi kala itu dalam acara Jimmy Kimmel Live.

“Itu bukan saya. Apakah pria itu terlihat sepertiku?” kata Tyson pada acara itu sambil tertawa, dikutip dari New York Post, Senin (20/6).

Tyson menjelaskan, bahwa ia biasanya bisa mengendalikan diri saat berhadapan dengan provokator. Namun kala itu ia tiba-tiba tidak bisa menahan emosinya.

“Aku salah. Itu seharusnya tidak terjadi. Saya kembali ke kondisi primitive. Saya seharusnya tidak melakukanya. Saya hanya kesal dan Lelah, serta sadang mabuk dan kesal,” kata pria 55 tahun itu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.