arnews.id
arnews.id Media Online

Messi Tinggalkan PSG Akhir Musim Ini

181

arnews – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Christophe Galtier telah mengkonfirmasi Liones Messi akan meninggalkan klub musim panas ini.

Kontrak dua tahun Messi dengan PSG akan berakhir musim panas ini setelah rumor telah beredar tentang masa depan pemain yang identik dengan nomor 10 itu untuk waktu yang cukup lama.

Saat ini, masa depan pemenang Piala dunia itu telah dikonfirmasi oleh Galtier, yang mengungkapkan dalam konferensi pers jelang pertandingan Liga Prancis akhir pekan ini.

Galtier memastikan laga PSG melawan Clermont Foot akan menjadi yang terakhir bagi Messi bersama klub.

“Saya mendapat hak istimewa untuk melatih pemain terbaik dalam sejarah sepak bola. Ini akan menjadi pertandingan terakhir Leo di Parc des Princes melawan Clermont,” kata Galtier dikutip dari 90 min.

Messi telah banyak dikaitkan dengan kepindahannya ke klub Arab Saudi pada musim panas ini yakni Al Hilal, tetapi mantan klubnya yaitu Barcelona juga ingin Messi kemabali.

Meski demikian hingga kini belum ada pernyataan resmi dari Messi terkait kelanjutan karier masa depannya. Keputusan Messi dilaporkan bakal disampaikan dalam beberapa hari ke depan.

Di sisi lain, Lionel Messi dipastikan bakal memperkuat Timnas Argentina saat menghadapi Australia di Beijing pada 15 Juni mendatang. Setelah itu Messi akan membela Argentina saat menghadapi Timnas Indonesia dalam pertandingan persahabatan FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 19 Juni mendatang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.