arnews.id
arnews.id Media Online

Messi Terpukul Argentina Kalah Dari Arab Saudi

32

arnews – Lionel Messi merasa sangat terpukul usai Timnas Argentina harus menerima kekalahan 1-2 dari Arab Saudi dalam laga Grup C Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail, Selasa (22/11) sore waktu Indonesia.

Argentina sebenarnya memulai laga dengan meyakinkan dengan unggul lebih dulu 1-0 berkat sepakan penalty Messi. Namun situasi berbalik pada babak kedua karena Arab Saudi yang tampil menekan di awal-awal babak dan mampu mencetak dua gol.

“Ini pukulan yang sangat berat, kekalahan yang menyakitkan tetapi kami harus tetap percaya diri,” kata Messi dilansir dari France24.

“Tim ini tidak akan menyerah. Kami akan berusaha mengalahkan Meksiko,” lanjutnya.

Messi lantas bicara soal penampilan Argentina yang bermain sedikit terburuk-buru sehingga tidak bisa meraih hasil positif.

Dalam hal ini, Argentina tidak bisa memanfaatkan pendekatan taktik Arab Saudi yang bermain dengan pressing tinggi.

“Kami tahu rab Saudi adalah tim yang berisikan pemain bagus, yang memindahkan bola dengan baik dan memainkan garis pertahanan tinggi,” kata pelatih Argentina Lionel Scaloni.

“Kami beradaptasi dengan itu tetapi kami sedikit terburu-buru. Tidak ada alasan, kami harus lebih Bersatu dari sebelumnya,” kata Scaloni.

Argentina kini dihadapkan pada misi yang tidak mudah untuk lolos dari fase grup. Messi dan teman-teman wajib menang saat berjumpa Meksiko dan Polandia di dua laga sisa Grup C Piala Dunia 2022.

Leave A Reply

Your email address will not be published.