arnews.id
arnews.id Media Online

Messi Ke Peman Muda Uruguay: Mereka Harus Belajar Respek

75

arnews – Lionel Messi mengutarakan kemarahan pada pemain-pemain muda Uruguay yang dianggp tidak menaruh rasa hormat dalm lag Argrntina vs Uruguai di Buenos Aires, Jumat (17/11).

Messi bermain dengan emosi tinggi di laga itu. Messi bahkan sempat bersitegang dengan pemain-pemain Uruguay. Ia juga sempat mencekik Mathias Olivera dalam kericuhan di tengah lapangan.

Selepas pertandingan, messi lalu mengutarakan kekecewaanya. Ia mengakui duel Argentina vs uruguai selama ini selalu keras namun disertai dengan rasa rispek yang besar di antara kedua tim.

“Ini normal. Dalam laga seperti ini/ Kualifikasi Piala Dunia, menghadapi Uruguay memnang terjadi hal seperti ini. Saya memilih untuk tidak mengatakan hal yang saya pikirkan.”

“Pemain muda harus belajar rasa hormat dari senior-senior mereka. Laga klasik ini selalu intens keras, namun selalu disertai rasa rispek. Kalian harus belajar sedikit tentang itu,” kata Messi dikutip dari La Naccion.

Kekalahan Argentina atas Uruguay ini merupakan kekalahan erdana Albiceleceste di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Walaupun kala, Argentina masih menempati posisi pertama dengan koleksi 12 poin, unggul dua angka atas Uruguay yang ada di peringkat kedua.

Leave A Reply

Your email address will not be published.