arnews.id
arnews.id Media Online

Messi Bikin Beckham Pecat Kawan Lama Di Inter Miami

198

arnews – Kehadiran Lionel Messi di Inter Miami membuat hubungan kerja sama David Bekcham dengan mantan pemain Manchester United renggang.

Philip Neville adalah salah datu mantan pemain MU yang memiliki hubungan cukup dekat dengan Beckham.

Keduanya satu angkatan di tim junior MU dan bersama- sama menjadi kekuatan baru dibawah kepelatihan Sir Alex Ferguson. Neville dan Beckham, beserta beberapa pemain lain seperti Ryan Giggs, dan Pul Scholes, dikenal dengan julukan ‘Class of 92’.

Ketika kehidupan berlanjut dan keduanya pensiun sebagai pemain, Beckham dan Neville dipertemukan kembali dalam kerja sama professional. Bechkam menjadi salah satu bos di klub Inter Miami. Sementara Neville mendapat kepercayaan menjadi pelatih.

Pada juni 2023, dua pekan sebelum Messi bergabung dengan Inter Miami, Neville dipecat dari skuad berjuluk The Herons itu. Rentetan kekalahan menjadi dasar keputusan.

Belakangan Neville mengungkapkan kejadian di belakang layer yang melibatkan dirinya, Beckham, dan Messi.

“Saya selalu merasa saya tidak berada di sini [Inter Miami] ketika dia [Messi} datang. Saya bukan tidak percaya diri, tetapi ini berbeda, ini bukan soal mendatangkan Gonzalo Higuain atau Blaise Matuidi,” kata Neville dalam siniar bersama Taylor Twellman yang dikutip dari Daily Mail.

“Lihatlah ke seluruh dunia, ketika dia ada di klub-klub lain selalu ada pelatih tertentu yang dipilih. Garis besarnya buat saya adalah melupakan Messi, hasilnya tidak bagus pada bulan sebelumnya dan saya tahu itu. Itu adalah alasan saya pergi,” kata mantan full beck MU itu.

Neville mengatakan dirinya diberitahu Beckham soal akhir masa kepelatihan di Inter Miami. Menurutnya, Inter Miami dan Beckham memberiya perpisahan yang mendalam sama seperti dia berpisah dari MU.

“Teman baik saya, salah satu sahabat lama saya, memberi tahu kalau saya tidak akan bekerja lagi untuk Inter Miami dan itu begitu sulit bagi David dan saya tetapu itu adalah momen special antara dua otang yang memiliki rasa hormat,” kata Neville.

Leave A Reply

Your email address will not be published.