arnews.id
arnews.id Media Online

Messi Akan Terus Jadi Kapten Inter Miami

164

arnews – Pelatih Inter Miami Tata martino memastikan Lionel Messi akan terus menjadi kapten tim pada musim 2023/2024.

Hal tersebut diungkapkan Martino dalam konferensi pers jelang pertandingan Inter Miami vs Atlanta United dalam pertadingan lanjutan fase grup Leagues Cup 2023 di Stadion DRV PNK, Florida, pada Rabu (26/7) pagi WIB.

Dalam konferesni pers tersebut Martino memastikan Messi akan terus menjadi kapten tim. Hal itu juga tidak lepas lantaran kapten Inter Miami sebelumnya yaitu Grogore harus absen panjang karena cidera dan Messi akan mengambil alih tugas tersebut.

“Lain waktu dua kapten juga saat dia masuk. Ya dia akan melakukannya,” kata Martino ketika ditanya wartawan apakah messi akan terus menjadi kapten Inter Miami dikutip dati India today.

Dalam pertandingan Inter Miami vs Atlanta United, Martino juga memastikan Messi dan Sergio Busquest akan tampi sebagai starter.

Messi sebelumnya berhasil menorehkan debut gemilang bersama Inter Miami dengan mencetak gol kemenangan atas Cruz Azul pada pertandingan Leagues Cup 2023 di Stadion DVR PNK, Miami, Sabtu (22/7).

Pada saat itu Inter Miami vs Cruz Azul diambang hasil imbang setelah skor 1-1 bertahan hingga menit-menit terakhir sebelum akhirnya Messi menciptakan gol cantik dari tenfangan bebas yang gagal dihalau kiper Cruz Azul.

Leave A Reply

Your email address will not be published.