arnews.id
arnews.id Media Online

Meski Menang 4-1 Atas Timor Leste Shin Tae-Yong Tidak Puas

46

arnews –  Pelatih kepala timnas U-23 Shin Tae-yong mengaku tidak puas dengan kemanangan 4-1 yang didapat anak asuhnya dalam lanjutan pertandingan Grup A SEA Games 2021 (2022) pada Selasa (10/5).

Meski menang dengan skor yang mencolok namun Shin Tae-yong mengaku masih kurang puas.

“Jujur memang menang dengan 4-1 tapi kami tidak puas. Tapi saya ingin ucapkan selamat kepada pemain,” kata Shin setalah pertandingan.

“Kemarin kita kalah lawan Vietnam pastinya kami memperhatikan pertandingan-pertandingan di grup ini. Tapi kondisi kami makin membaik dan semakin baik.” Ucap Shin Tae-yong.

Pada pertandinganmelawan Timor Leste, timnas U-23 memang belum memainkan permainan seperti pada Piala AFF lalu. Timnas U-23 masih kesulitan untuk bisa menguasai bola, kesalahan passing juga masih Nampak banyak dilakukan oleh para pemain.

Dengan belum padunya tim Shin Tae-yong berjanji akan menyiapkan timnas U-23 untuk menghadapi partai sisa Grup A SEA Games dengan baik.

“Kami akan mempersiapkan pertandingan melawan Filipina dan Myanmar dengan baik,” kata Shin.

Indonesia saat ini masih berada di posisi keempat Grup A SEA Games 2021 (2022) dengan perolehan 3 poin. Meski berada pada posisi keempat Indonesia masih memiliki harapan untuk lolos ke partai semifinal jika memenangkan dua laga sisa melawan Filipina dan Myanmar.

Leave A Reply

Your email address will not be published.