arnews.id
arnews.id Media Online

Mental Pemain Vietnam U-19 Terganggu Suporter Indonesia

211

arnews – Pelatih Vietnam U-19 Dinh The Nam menyebut anak-anak asuhnya tertekan bertanding dihadapan suporter timnas Indonesia U-19 pada laga pertama Grup A Piala AFF U-19 2022.

Pada laga perdanan Vietnam menghadapi Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (2/7). Pada pertandingan yang berakhir dengan skor 0-0 itu dihadiri belasan ribu pendukung timnas Indonesia U-19.

“Para suporter sangant bersemangat dan itu memengaruhi para pemain. Kami tidak bisa memeragakan permainan kami seperti biasa,” lata Dinh The Nam di lama resmi AFF.

“Para pemain muda kami merasakann tekanan baik secara fisik maupun mental,” tambahnya.

Pertandingan Vietnam U-19 melawan TImnas Indonesia U-19 berlangsung sengit sejak awal pertandingan. Kedua tim sama-sama meciptakan banyak peluang namun sayang tidak satupun dari peluang-peluang itu menghasilkan gol.

Hasil seri membuat kedua tim harus berbagi sat poin dan menempatkan Vietnam dan Indonesia masing-masing berada pada posisi ketiga dan keempat. Sementara Myanmar dan Thailand berada pada posisi satu dan dua usain meraih kemenangan atas masing-masing lawannya.

Myanmar mampu mengalahkan Brunei Darussalam dengan skor telak 7-0. Sedangkan Thailand mampu menyudahkan perlawanan Filipina dengan skor tipis 1-0.

Leave A Reply

Your email address will not be published.