arnews.id
arnews.id Media Online

Megawati Cs Diminta Siap ‘Mati’ Demi Kemenangan Red Sparks

64

arnews – Pelatih Red Spakrs Ko Hee Jin meminta para pemain untuk bermain lebih keras di siap ‘mati’ demi meraih kemenangan penting di sisa laga putaran ke kita V-League Korea Selatan.

Red Sparks sukses meraih kemenangan beruntun di V-League usai mengalahkan Gimcheon Korea Expressway Hi Pass di Daejon, Rabu (13/12). Ini adalah kemenangan pertama Megawati dan kawan-kawan dari Hi Pass di V-league musim ini.

Ko Hee Jin menyebut salah satu kunci sukses Red Sparks bisa meraih dua kemenangan beruntun adalah peningkatan mental para pemain.

“Kami malakukan pertemuan sebelum sarapan untuk mebahas mental pemain. Kami juga melakukan video meeting dengan pemain kunci secara teroisah. Kami harus membagi beban pertandingan dan mempersiapkan diri lebih menyeluruh,” kata Ko Hee Jin.

“Tim harus berjuang penuh determinasi hingga siap ‘mato’. Kami harus menjaga mentalitas sampai akhir pertandingan. Kami merasa dalam kondisi bagus usai menang 3-0. Ini kemenangan yang bagus,” katanya dikutip dari The Spike.

Pada laga melawan Hi Pass, Giovanna Milana mencetak 22 poin untuk Red Sparks, disusuk Megawati dengan 17 poin dan Jeong Ho Young dengan 11 poin. Selain itu lini pertahanan Red Sparks juga tampil apik.

Para pemain Red Sparks juga tampil apik dalam pertahanan, Megawati dan kawan-kawan mampu menahan 64 kali dari 70 usaha  serangan Hi Pass.

“Konsentrasi pertahanan tim sangat bagus, sungguh menggembirakan kami bisa memulai pertandingan dengan pertahanan yang bagus. Jadi kami harus benar-benar melatih mental dan latihan dengan baik,” ujar Ko Hee Jin.

Red Sparks selanjutnya akan menghadapi pemuncak klasemen V-League, Suwon Hyundai E&C Hillstate, pasa Sabtu (16/12).

Leave A Reply

Your email address will not be published.