arnews.id
arnews.id Media Online

Mbappe Tolak Tawaran Gila Al Hilal

216

arnews – Kylian Mbappe disebut menolak tawaran fantastis dari Al Hilal lantaran sang pemain sudah berjanji untuk bergabung dengan Real Madrid.

Paris Saint Germain (PSG), sudah mempersilahkan Al Hilal untuk datang dan berkomunikasi dengan Mbappe. Perwakilan Al Hilal pun telah tiba di Paris.

Namun sejauh ini tidak ada pertemuan yang terjadi antara perwakilan Al Hilal dengan Mbappe. Orang-orang terdekat di lingkaran Mbappe meyakini bahwa penolakan Mbappe untuk berbicara dengan Al Hilal karena Mbappe sudah sepakat bakal bergabung dengan Real Madrid dengan status bebas transfer di musim mendatang.

Kontrak Mbappe di PSG sendiri akan berakhir di oenghujung musim 2023/2024. Mbappe tak mau melakukan pembicaraan perpanjangan kontrak di PSG tetapi tak memaksa untuk keluar dari Parc des Princes.

Hal tersebut yang kamin menguatkan asumsi bahwa Mbappe memang ingin menghabiskan durasi kontrak di PSG dan pergi ke Madrid dengan status bebas transfer musim depan.

Sedangkan PSG sudah menetapkan poisi mereka. PSG tak mau kehilangan Mbappe secara Cuma-Cuma. Mereka lebih memilih melepas Mbappe musim ini Sehingga mendapatkan uang dari penjualan Mbappe.

Dengan penolakan ini, hubungan dan situasi transfer Mbappe bakal semakin memanas. PSG tentu akan ambil tindakan Sehingga mereka tidak berada dalam posisi sebagai pihak yang merugi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.