arnews.id
arnews.id Media Online

Mason Greenwood Ditahan Kepolisian Inggris

113

arnews – Bintang muda Manchester United Mason Greenwood ditahan kepolisian Inggris karena dugaan tindak pemerkosaan dan kekerasan.

Pada minggu (30/1) sosial media dihebohkan dengan postingan dari satu akun Instagram yang dipercaya adalah pasangan dari Mason Greenwood. Dalam postingan tersebut tertulis “To everyone want to know what Mason Greenwood actually does to me”, yang berarti “ Untuk setiap orang yang ingin tahu apa yang sebenarnya Mason Greenwood lakukan kepada saya”.

Dalam postingan Instagram tersebut menampilakan foto-foto seorang wanita yang mengalami luka-luka disekujur tubuhnya. Dalam postingan tersebut ada juga rekaman suara pertengkaran antara seorang wanita dan pria.

Mason Greenwood sendiri sudah ditahan oleh pihak kepolisian setempat untuk dimintai keterangan.

Megenai penahanan Mason Greenwood, Manchester United merilis sebuah pernyataan, “Pihak klub tidak mendukung tindak kekerasan dalam bentuk apapun”. Manchester United juga mengumumkan tidak akan berkomentar lebih jauh sebelum ada kejelasan dari kasus tersebut.

Mason Greenwood sendiri sudah tidak mengikuti latihan bersama pasukan Manchester united yang lain karena pihak klub menginginkan sang pemain untuk fokus pada masalahnya. Selain tidak diperbolehkan untuk latihan, merchandise yang berhubungan dengan Mason Greenwood juga tidak lagi dijual.

Di-unfollow Rekan Setim

Akibat dari kasus dugaan pemerkosaan dan kekerasan yang ditunjukan kepada Mason Greenwood, beberapa rekan setimnya di Manchester united meng-unfollow akun dari Mason Greenwood. Beberapa nama besar yang unfollow adalah Cristiano Ronaldo, David de Gea, Paul Pogba, dan Marcus Rashford.

Ditangguhkan Nike

Nike yang merupakan sponsor dari Mason Greenwood menangguhkan Kerjasama dengan Mason Greenwood setelah penahanan sang pemain Manchester United tersebut. “Kami menangguhkan Kerjasama kami dengan Mason Greenwood. Kami akan memantau situasi ini dari dekat”, pernyataan Nike.

Leave A Reply

Your email address will not be published.