arnews.id
arnews.id Media Online

Marc Marquez Resmi Gabung Ducati

17

arnews – Marc Marquez resmi menjadi pembalap pabrikan Ducati dan jadi rekan setim Francesco bagnaia di MotoGP 2025 dan 2026.

Kepastian itu diungkap pihak Ducati melalui akun media sosial pada Rabu (5/6) siang. Pihak Ducati memastikan Marquez sudah menandatangani kontrak dua tahun.

“HERE WE GO: Sekarang sudah resmi, Marc Marquez akan bergabung dengan Ducati lenovo Team selama dua tahun bersama Francesco Bagnaia untuk musim 2025-2026! Benvenuto, Marc!” tulis Ducati.

Tanda-tanda Marquez menjadi pembalap Ducati sudah mucnul sejak Jorge Martin bergabung dengan Aprilia. Sebelumnya, dua kandidat pengganti Enea Bastianinni di Ducati adalah Marquez dan Martin.

Ini adalah pertama kali timpabrikan Ducati memiliki dua pembalap jaura dunia MotoGP dalam satu tim. Marquez telah mengoleksi enam kali juara dunia MotoGP, sementara Bagnaia sudah dua kali menjadi jaura dunia.

Marc Marquez sendir tampil luar biasa sejak pindah ke Gresini dan menggunakan sepeda motor Desmosedici Ducati. Musim ini Marquez meraih tiga finis podium Grand Prix dan lima kali finis podium Sprint Race.

Leave A Reply

Your email address will not be published.