arnews.id
arnews.id Media Online

Lima Negara Latihan di Bali Jelang Piala Dunia U-17

60

arnews – Lima negara peserta Jelang Piala Dunia U-17 2023 memilih Bali sebagai lokasi latihan untuk memperkuat fisik dan teknik tim jelang tampil pada turnamen 10 November hingga 2 Desember.

Dikutip dari Antara, Rabu (25/10), CEO Bali United Yabes Tanuri menjelaskan empat dari lima negara itu dijadwalkan berlatih di Pemusatan Latihan Bali United di Pantai Purnama, Kabupaten Gianyar.

Keempat tim nasional negara tersebut adalah Amerika Serikat, Meksiko, Jepang, dan Kanada. Sedangkan Polandia berlatih di salah satu lapangan di Bali, tapi tidak menggunakan lapangan milik klub Bali United.

Pemusatan latihan Bali United dipilih empat tim peserta Jelang Piala Dunia U-17 karena klub dengan julukan Serdadu Tridatu itu karena memiliki fasilitas lengkap. Fasilitas tersebut menunjang untuk berlatih dan saat ini menajemen Bali United menyiapkan perawatan rumput.

Jelang Piala Dunia U-17 2023 akan digelar di empat kota indonesa: Jakarta, Bandung, Solo, dan Surabaya. Empat stadion yang akan dipakai adalah Jakarta International Stadium, Si Jalak Harupat, Stadion Manahan Solo, dan Gelora Bung Tomo.

Jepang dan polandia tergabung di Grup D bersama Argentina dan Senegl. Amerika Serikat berada di Grup E bersama Prancis, Burkina Faso, dan Korea Selatan. Meksiko ada di Grup F bersama Jerman, Venezuela, dan Selandia Baru. Sedangkan Kanada ada di Grup B bersama Spanyol, Mali, dan Uzbekistan.

Timnas indonesai U-17 akan menjalani fase grup di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Indonesia berada di Grup A bersama Ekuador, Panama, dan Maroko.

Leave A Reply

Your email address will not be published.