arnews.id
arnews.id Media Online

Liga Champions: Villarreal Dan Real Madrid Melaju Ke Semifinal

765

arnews – Villarreal dan Real Madrid berhasil lolos ke semifinal Liga Champions. Sedangkan Bayern Munich dan Chelsea harus angkat koper.

Leg kedua perempat final Liga Champions 2021/2022 digelar pada Rabu (13/4) dini hari WIB. Menyajikan duel Bayern vs Villarreal dan Madrid Chelsea.

Bayern harus menghadapi tamunya asal Spanyol Villarreal, die Roten tertinggal dengan agregat 0-1 setelah pada minggu kemarin kalah dalam lawatanya ke kendang Villarreal.

Bayern berhasil unggul lebih dulu pada menit ke-52 melalui gol Robert Lewandowski. Namun Villarreal berhasil menyamakan kedudukan dua menit sebelum peluit panjang dibunyikan. Dengan hasi 1-1 ini Bayern gagal lolos karena kalah dengan agregat 1-2 dari Villarreal.

Pada pertandingan lain Real madrid menjamu Chelsea di Santiago Bernabeu. Pada pertandingan tersebut Madrid nyaris saja tersingkir.

Chelsea yang ketinggalan agregat 3-1 langsung tampil menggempur pertahanan Madrid sejak awal pertandingan.

Chelsea berhasil unggul 3-0 sampai menit ke 75 lewat gol-gol dari Mason Mount, Antonio Ruediger, dan Timo Warner.

Namun Rodrygo Goes berhasil mencetak satu gol untuk madrik dan memaksa pertandingan untuk dilanjutkan ke babak adu pinalti.

Karim Benzema menjadi pahlawan Real Madrid setelah berhasil mencetak gol memanfaat kan umpan cantik Luka Modric. Skor menjadi 3-2 untuk kemenangan Chelsea.

Meskipun menang Chelsea harus tersingkit dari Liga Champions karena kalah agregat 5-3.

Pada babak semifinal Real Madrid akan bertemu dengan pemenang dari pertandingan Atletico Madrid vs Machester City. Sedangkan Villarreal akan berhadapan dengan pemenang dari pertandingan Liverpool vs Benfica.

Leave A Reply

Your email address will not be published.